Biro Administrasi, Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) mempunyai tugas melaksanakan pelayanan di bidang administrasi, akademik, , kemahasiswaan dan alumni, serta kerja sama, dan hubungan masyarakat. BAAK dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab kepada Ketua STEBI AL JABAR yang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dikoordinasikan oleh Pembantu Ketua I sesuai dengan bidang tugasnya.
BAAK menyelenggarakan fungsi terkait pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, akademik, data dan statistik, urusan kerja sama dan hubungan masyarakat serta layanan publik. BAKK terdiri dari bagian akademik dan registrasi, kemahasiswaan, dan kerjasama dan hubungan masyarakat.
Bagian Akademik dan Registrasi mempunyai tugas melaksanakan layanan dan evaluasi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pengelolaan sarana akademik, registrasi dan pengelolaan data mahasiswa, dan penyusunan statistik akademik.
Bagian Kemahasiswaan mempunyai tugas melaksanakan layanan pembinaan minat, bakat, penalaran, dan kesejahteraan mahasiswa, serta pengelolaan data dan fasilitasi kegiatan alumni.
Bagian Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat mempunyai tugas melaksanakan layanan kerja sama, hubungan masyarakat, dan layanan publik.
Biro Administrasi, Akademik, dan Kemahasiswaan (BAAK) pada OTK sebelumnya, yaitu Permendiknas RI Nomor 23 Tahun 2011 bernama BAKI (Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Informasi).
I. Visi BAAK
“Sebagai unit pelaksana yang handal di bidang administrasi akademik dan kemahasiswaan serta menjalin kerja sama dan hubungan masyarakat yang mampu menunjang pembangunan dan pengembangan STEBI AL JABAR menjadi Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Berbasis Digital dan Berwawasan Internasional”.
II. Misi BAAK
III. Tujuan BAAK
=========================================================================================================
APLIKASI DIGITAL LAYANAN BAAK
=========================================================================================================
PROSEDUR LAYANAN AKADEMIK
Buku Panduan
1. Buku Panduan Akademik
2. Buku Panduan TA
FORMULIR
1. Form cuti perkuliahan (pdf)
2. Form Permohonan Aktif Kuliah (pdf)
3. Form pindah prodi (pdf)
4. Form Pengunduran Diri (pdf)
5. Form semester pendek (pdf)
5. Pendaftaran sidang tugas akhir (sisfo)
6. Pendaftaran sidang sempro
7. Formulir pendaftaran wisuda
8. Formulir pengambilan ijazah
01 Des 2023 : Panita PMB STEBI AL Jabar Mengadakan Bimtek Penggunakan PMB Online Tahun Ajaran 2024/2025
29 Nov 2023 : PMB TAHUN AJARAN 2024/2025 STEBI AL JABAR TELAH DIBUKA
06 Jun 2024 - 07 Jun 2024 : Sosialisasi Akreditasi Lamemba Ke-2
30 Nov 2023 - 30 Nov 2023 : Rapat Panitia PMB Tahun Ajaran 2024/2025
28 Nov 0023 - 28 Nov 0023 : Webinar Strategi Efektif Pelaksanaan Audit Internal (AMI)
05 Jun 2024 : SOSIALISASI AKREDITASI LAMEMBA KE-2
28 Des 2023 : Webinar Pelatihan Penyusunan dan Implemntasi Kurikulum Berbasis Capaian Pembelajaran OBE
01 Des 2023 : Panita PMB STEBI AL Jabar Mengadakan Bimtek Penggunakan PMB Online Tahun Ajaran 2024/2025
29 Nov 2023 : Auditor STEBI AL JABAR mengikuti pelatihan AMI
29 Nov 2023 : PMB TAHUN AJARAN 2024/2025 STEBI AL JABAR TELAH DIBUKA
24 Nov 2023 : LPM STEBI AL JABAR Menugaskan 3 Anggotanya untuk mengikuti Webinar AMI
Copyright © 2024 | STEBI ALJABAR